2.12.08

bii N mE

Baca Jawa pos hari ini lewat internet, judulnya Penawaran Tender BII Oleh Maybank Tuntas. Just like the JUDUL tentu saja isinya ya tentang selesainya transaksi pembelian saham BII oleh Maybank. Pendek kata sekarang BII udah jadi milik Maybank dengan kepemilikan saham sekitar 97%, bukan lagi milik konsorsium Sorak.

Lalu apa hubungannya dengan aku???

Secara langsung sih emang gak ada.... cuma sebagai warga negara Indonesia seneng juga sih, berarti asset di negeri ini masih laku kalo dijual or kita ini masih dipercaya sama pihak luar. Dan pengen sharing aja mengenai hal ini. Ehm, dulu tuh ada guyonan kalo BII dibeli ma Maybank entar BII jadi Syariah 100%. Nah pegawai BII yang non Muslim tuh pada kepikiran... Lha terus masak aku ngantor pake sarung??? Hahahahah...
Ya emang enggak lah... itu khan just guyonan mereka aja sesama karyawan BII yang rada kuatir juga dengan tender BII yang waktu itu ga selesai-selesai.

Tapi sekarang udah tenang donk kalo baca artikel pagi ini. Udah bisa kerja dengan lebih yakin lagi.... okey!!! Nasabah juga pastinya lebih tenang kalo mo nabung ikut program-program yang ditawarin BII. Mereka lebih merasa terjamin dengan adanya kepastian peralihan BII.

Dan aku???

Ya masih disini aja, berkutat di depan komputerku... menulis dan menulis lagi kalo pas lagi ga bosen. Tergantung mood deh... Tapi kalo pas lagi gak pengen ya udah tidur aja atau browsing-browsing aja. Dan sekedar melihat apa yang ada disekitarku....

Tidak ada komentar: