21.11.08

VIRGIN masih penting GA??

Allow, good morning selamat pagi all people…
ada berita apa nih pagi ini???? ehm, pengen cerita tentang apa ya…. Eh iya kalo pagi-pagi gini enaknya tuh membahas ttg kasih sayang… cinta2an…. deuhhh…. yang lagi berpasangan pasti lagi hepi2nya nih… ato malah lagi suntuk karena lagi tengkar ma baby bunny mu????

wah.. wah….yang lagi hangat nih pertengkaran sepasang kekasih tuh karena si cowok pengen “berhubungan lebih dalem” tapi yang ceweknya takut-2 pengen…. hehehehhe.....
ato juga malah sebaliknya nih??????

btw, jaman sekarang mungkin dah ga musim cewek mempertahankan virginity nya sampek merrit. tapi ga sedikit juga lho yang mau dianggap kuno. nah kamu termasuk yang mana????
tapi menurutku pribadi nih… jadi sedikit kuno tuh ga da salahnya… palagi kita cewek lebih banyak yang dirugiin.
actually, dengan kondisi hubungan yang menurutku sok modern ini. bukannya nakut2in nih….ada short story…. real story one of my friend….
(yang ngerasa maap ya bukannya ga bisa di percaya, biar jadi pelajaran aja buat banyak orang…)

suatu sore, seperti biasa Vendra, not real name, maen ke kantorku. Namun kali ini dia datang dengan wajah suntuk…
"what’s wrong babe?" sapaku. tapi dia hanya menggeleng saja.
Langkahnya berhenti di meja sebelahku. Tangannya mulai berkutat dengan komputer yang terhubung dengan internet. surfing… browsing… whatever lah…
“kenapa lagi dengan cintamu??? marahan lagi ya??? ” tegurkutetap saja tak ada jawaban, hanya helaan nafas panjang saja.
lalu kemudian tangan berhenti mengetik. kepalanya tertunduk. tak kusangka Vendra menangis….
“eih…eih… ada apa??? ada salah dengan pertanyaanku??? sowrie…..” kataku sambil memeluknya.
“bukan salahmu…. aku yang salah…” jawabnya lirih
“ada apa?”
“Hhhhhh…..” helaan nafas yang panjang dan berat, sebentar dia menerawang lalu kemudian menunduk lagi…
sebelum akhirnya dia merangkai cerita. Andre, pacarnya, mengajaknya ribut. Again!!!! bulan ini udah yang kesekian kalinya nih…. dan selalu dengan masalah yang sama. sebulan yang lalu Vendra mendesak Andre untuk menikah. Vendra udah mulai kepala tiga bulan depan, dikejar usia untuk menikah, sedangkan Andre masih have fun dengan hubungan yang ada.

so far menurut andre mereka baik-baik saja… dan akan selalu baik-baik saja. Selama ini tuh mereka ketemuan pas weekend, karena khan Vendra ma Andre beda kota tuh gara-2 kerjaan. terus tiap ketemuan weekend mereka bikin sex short time lha…. or apa ya istilahnya??? kasarnya tuh kumpul kebo saban sabtu minggu deh….
WOW!?!??! after that, senin ya kayak biasa lagi… kerja lagi… balik ke kota masing-masing dan cari duit lagi kayak biasanya gitu….
Padahal, keduanya juga tau. Dengan pacaran jarak jauh gitu…. tiap hari Andre bisa masukin cewek manapun buat "nemenin" dia kalo pas lagi “pengen”
kalo Vendra ga ada or lagi dapet “tamu” ….(u know)

Awalnya, duluuuuu banget…. Vendra ga bisa terima dengan apa yang dipengeni Andre dengan jalan idup yg kayak gitu. Pengennya having sex ya dengan Vendra aja gitu. Tapi lama2 karena cape bertengkar terus dengan masalah yang sama, akhirnya si Vendra cuek bebek aja…. bahkan kalo lagi jengkel, Vendra juga ngelakuin hal yang sama…eih…eih…. what happen dengan dunia saat ini???? pikirku dalam hati…..

Nah, balik lagi ke masalah awal hari ini….. si Vendra jengkel, bete… pengen bunuh dirilah…. u know why??? Karena rupanya Andre udah dapetin soulmate baru…. mereka mau merried bulan depan… akhir taun!!!Andre dan pacar barunya emang belum genap sebulan ini menjalin cinta, tapi udah ngerasa “klik” gitu… dan yang lebih penting tau ga alasan apa yang dikemukakan Andre pas mutusin Vendra???
Karena Vendra udah ga perawan….
Vendra muarahan lah……
WHATTTT?!?!??!?!? bukannya Andre sendiri yang dulu “merawanin” Vendra!?!??!!?
Oh my God, kalo udah gini….. bisa apa si cewek????

Finally, tadi malam Vendra diputusin sepihak doank…..that’s why Vendra kacau banget hari ini.
Ehmm, aku speechless…..menurut kamu gimana????

Tidak ada komentar: